Saturday, January 31, 2009

NEWS TODAY - Tanah Longsor Terjadi di Desa Nglegok, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng)

NEWS TODAY - Berita hari ini tgl 31 februari, mengenai "Tanah Longsor Terjadi di Desa Nglegok, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) " banyak warga bahkan ribuan Warga ikut menyaksikan peristiwa tersebut. Berita hari ini yang mengenai tenatng Tanah longsor , ternyata menyebabkan 6 orang tewas yang terjadi di Desa Nglegok, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada kemarin malam. Warga berbondong-bondong menyaksikan sisa-sisa bencana tersebut.

Berita hari ini yang dikutip dari detik.com, seperti kata Rasmanto : Banyak sekali yang nonton, ada yang datang pakai truk," kata salah satu warga di lokasi kejadian, , kepada detikcom, Sabtu (31/1/2009).

Rasmanto juga mengatakan : warga dibantu anggota TNI-Polri kini tengah berjibaku untuk menemukan satu korban tewas yang masih tertimbun tanah. Akan tetapi, dia mengaku tidak tahu identitas korban tersebut.

"Satu lagi belum ketemu. Korban sudah tua umurnya," kata Rasmanto yang tinggal di Desa Dayu, Kecamatan Karangpandan ini.

Rasmanto juga menambahkan : Proses evakuasi, kata Rasmanto, dilakukan dengan manual dengan menggunakan alat seadanya. Belum terlihat adanya alat berat di lokasi bencana.

Berita hari ini cupuk menyedihkan bagi korban dan keluarga korban, semoga cepat menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment