Wednesday, January 21, 2009

NEWS TODAY - Penemuan mayat di kali Pademangan

NEWS TODAY - Berita hari ini mengnai penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Mayat laki-laki ini menggemparkan masyarakat sekitar, Berita penemuan mayat ini saya kutip dari liputan6, berikut berita hari ini selangkapnya, kawasan Kali Pademangan Satu, Jakarta Utara, Selasa (20/1) pagi, mendadak ramai oleh kerumunan warga. Tersiar kabar sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di kali tersebut.

Penemuan Mayat lelaki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang warga mengambang di kali menggunakan celana pendek dan kaos berwarna hitam. Sangat terkejutnya warga itu ketika mengetahui mayat pria itu penuh dengan luka penganiayaan.

Jajaran aparat Kepolisian Sektor Pademangan yang datang ke lokasi kejadian segera mengidentifikasi jenazah korban. Ini diduga, pria malang itu korban pembunuhan karena ditemukan luka bacok pada kepala, tangan kiri, dan luka bekas penganiayaan pada mata kiri.

Sebagai keperluan otopsi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kini, kasus penemuan mayat itu ditangani Kepolisian Pademangan.

No comments:

Post a Comment